Salam Pembaca,

Pernahkah Anda mendengar dalil 90/10? Artinya 90% dari seluruh kekayaan dikuasai oleh 10% dari orang-orang. Mengapa bisa begitu banyaknya harta yang dikuasai oleh sejumlah kaum kaya, sementara di sisi lain sebagian besar orang lainnya harus bersusah payah untuk memperebutkan 10% sisa harta?

Hal ini disebabkan karena kaum kaya memiliki resep rahasia yang tidak diajarkan pada orang biasa. Resep ini hanya diturunkan pada keluarga sendiri atau kerabat dekat, lewat mulut ke mulut. Dengan menggunakan resep ini, mereka dapat hidup santai tanpa perlu khawatir kekurangan uang. Mereka tidak perlu bekerja untuk mencari uang, melainkan uanglah yang datang mencari mereka.

Sayangnya bagi orang biasa, untuk mendapatkan rahasia ini dibutuhkan pengalaman bertahun-tahun dan penelitian yang dalam. Lagipula jalan rahasia yang mereka tempuh penuh dengan trik dan jebakan, sehingga tanpa pengetahuan yang memadai, akan banyak biaya yang terpaksa dikeluarkan secara sia-sia untuk mencobanya.

Kini Anda tidak perlu melakukannya. Semua itu sudah tersedia dalam ebook yang memuat resep rahasia dibalik kesuksesan kaum kaya. Anda dapat memilikinya dengan harga yang terjangkau:D . Nah, gimana? Tertarik…Klik di sini untuk daftar..

Senin, 17 Mei 2010

Rahasia Mencapai Orgasme Total

Dalam berhubungan intim penis, vagina dan klitoris merupakan organ vital pusat stimulasi untuk mencapai klikmaks. Pada saat "impuls" organ ini mencapai otak, organ-organ seks ini mengeras, menguat dan akhirnya keluar dalam bentuk pelepasan "neurovaskuler" disebut engan orgasme. Untuk mencapai orgasme yang maksimal di butuhkan rangsangan seksual yang berkualitas.

Rangsangan seksual total adalah cara memperkuat kenikmatan seksual menggunakan cara-
cara erotis untuk mengguatkan dan menambah kepuasan komulatif penggalaman seksual.

Langkah pertama yang harus diambil adalah sentuhan-sentuhan sebagai indera yang paling nyata. Ada dua sisi dalam penggalaman fisik yaitu menyentuh dan disentuh. Keduanya dapat saling memperkuat. Saat Pria menyentuh klitoris dengan ujung jarinya, wanita akan merasakan sentuhan lembut ujung jari di organ seksnya.

Ia juga merasakan getaran dan denyut yang sulit dijelaskan. Pria merasakan kulit klitoris yang licin dan lembut di ujung jarinya, dan organ ber denyut sebagai reaksi atas sentuhannya. Ini membuatnya ter angsang dan Ia menangapinya dengan memperkuat rangsangan di daerah tersebut.

Kemudian wanita mendesakkan genitalnya ke tangan pria. Ia akan makin terangsang
demikian pula pihak pria. Sejauh ini hanya satu sensor indera yang terlibat. Kalau wanita berbisisk-bisik ke telingga pasangannya, elemen seksual segera muncul. Karena pendengaran berubah di barengi dengan perbuatan, maka pria lebih menikmati dan berusaha lebih merangsang pasangannya.

Perlahan sensor rangsangan meningkat dari atau ketingkat berikutnya. Hal ini memungkinkan mereka mencapai tingkat kepuasan seksual yang sama. Melihat dan saling memandang merupakan hal yang sangat penting untuk mencapai kenikmatan seksual yang lengkap.
Memandang organ seksual juga menyenangkan. Jadi perubahan yang mereka alami di
sadari sebagai aktivitas seksual.

Pemandangan gerak tubuh manusia yang telanjang bersenggama menguatkan
penggalaman. Terutama kenikmatan seksual pria akan semakin meningkat hanya dengan
memandang tubuh telanjang pasangannya yang siap bercinta sepenuh hati dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar